About Me

Nama Arif Luqman Nadhirin. Tapi sebenarnya nama Aku cuma Nadhirin. Singkat banget yaa?? Bener bagt! Nah biar g terlalu pendek n g terlalu Arab makanya Aku tambahin menjadi Arif Luqman Nadhirin. Nadhirin merupakn kata B. Arab, kata ini terdapat 8 tempat di dalam Al-Qur’an (ini berdasarkan hitungan Aku waktu khatam Al-Qur’an lho…. ), yang artinya orang-orang yang melihat (melihat apa hayo?? ) Eeet… jangan negatif thinking dulu yaaa… Melihat buka hanya sekedar melihat, tapi melihat sambil berfikir… (Aku bgt nie.. ) Mungkin orang tuaku memberi nama Aku Nadhirin agar Aku menjadi seorang pemikir ulung, orang yang melihat segala permasalahan umat lalu berfikir menemukan solusi yang terbaik (ciecie… sekalian donk mas pikirin negara kita, kan buuuanyak bgt tu mslahnya ;)) ). Semua teman2 manggil Aku Arif, entah kenapa Aku merasa lebih enak & nyaman kalu dipanggil Arif dari pada Nadhirin tau Luqman, tapi terserah Sobat-sobat mau manggil apa yang penting baik.. (panggil aja Kenu Reefe…. )


Berikut ini kuang lebih adalah tentang Aku
:
1. Aku dilahirkan dari sebuah keluaraga sederhana yang sangat menyayangi Aku di Kendal 5 April tahun 1986, kalu dihitung-hitung umurku sekarang sudah 22 tahun (masih muda… ). Anak kedua dari 4 bersaudara.2. Masa kecil samapi lulus SD Aku habiskan di tempat kelahiranku, menginjak SMP Aku hijrah ke Jepara untuk melanjutkan sekolahku hingga Aku lulus SMA pada tahun 2004, setahun kemudian Aku kembali hijrah ke Bojonegoro untuk menyelesaikan tugas sekolahku, baru pada tahun 2005 Aku masuk kuliah pada Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sampai sekarang.

3. Mulai bermain blog bulan Juli tahun 2008 (ketinggalan jaman bgt ya?? ), pertama buat setelah Aku membaca postingannya Kang Ramhan (panduan membuat blogdi blogspot). Aku banyak belajar blog dari blognya Kang Rohman, O-om, Om Kendhin, Mas Hakimtea, dan lain-lainnya yang tidak mungkin Aku sebuatkan semua.4. Hobby main sepak bola, hampi setiap sore hari Aku habiskan untuk bermain sepak bola dan futsal (ya.. kalu dilihat permainanku tidak kalah jauh dengan C. Ronaldo, Heeee ), suka maen so pastinya juga suka nonton bola, baca2 buku, dan yang terakhir adalah ngeblog (pinginnya sih.. ingin menjadi blogger handal. Amin)5. Suka untuk mengembangkan kemampuan diri, tapi jelaknya kalu sudah suka sama satu hal, maka bisa dipastikan hal-hal yang lain kurang diperhatikan. Contohnya ini lagi sukan ngeblog…. Ya tiap malam hambir habis untuk blogging. Sampai-sampai sekripsiku mandeg (mati suri) 3 bulan lebih g pernah Aku kerjakan (ampun Pak proposalnya skripsinya belum jadi… )

6. Meski sudah ngeblog tiga bulan lebih. Tapi kemampuan ngeblogku masih jalan di tempat saja & belum punya banyak teman blogger. Tau g sebabnya? Karena setiap Aku ngeblog yang ku cari hanya terfokus pada masalah template, huruf yang sering Aku ketik adalah google.com >> free blog template… ini dia yg membuat blogku masih sederhana bgt, sering ganti-ganti tempalate (kurang lebih 10 kali heee), dan yang keduaxx banyakan punya blog (blogger ada 4, Wp 2 dan Blogsome 1), yaa jadinya tidak konsen gitu…

7. Akhir2 ini ada keinginan untuk berbisnis di Internet. Tapi ga tau bagaimana caranya… heee

8. Kegiatan sehari2 pagi kuliah (kalu ada jadwal, kalu g ya cari kegiatan lain), siangnya di koz (tidur.. heee masih ngantuk habis jaga mlm) tau tempat2 lain, sorenya maen bola tau futsal (C. Ronaldo gitu..), malamnya dari jam 21.00-07.00 jaga warnet (lumayan bisa ngenet gratisan… tp g enaknya kalu pagi pas kuliah harus pinter2 nahan kantuk…

9. Kekurangannya??? Banyak bgt….

Itulah semua tentang Arif Luqman Nadhirin yg punya banyak keurangan n ga’ punya kelebihan… tapi selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.. Bukannya orang yg hari ini sama dg hari kemarin adalah orang yang tercela, dan hari sekarang sama dg hari kemarin adalah orang yang merugi, so harus lebih meningkat..

Akhirnya Aku bisa garap PR dari Mas Yopan P, ya walau pun agak terlambat (jangan dikurangi nilainya ya Pak..), coz dua hari yg lalu warnet sedang ada perbaikan n baru selesai kemarin (2 hari g ngenet kayak di dunia mana gitu..)

Berhubung Aku belum punya banyak teman (kacian deh loeeee). Jd untuk PR ini saya limpahkan kepada siapa saja yang berkunjung ke blogku n belum pernah ngerjakan PR seperti ini… Oke BozzzNah..kalo mau aturannya seperti ini bawaan dari mbahnya :
• Each blogger must post these rules
• Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
• Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
• Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Moga dengan virus/PR ini persahabatan antar blogger bisa tambah erat n tambah maju untuk semua. Amin…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: